Tips Menata Kamar Tidur ala Feng Shui

- Kamis, 19 Agustus 2021 | 14:18 WIB
Menata Kamar Tidur berdasarkan Feng Shui. (Manbob86 dari Pixabay)
Menata Kamar Tidur berdasarkan Feng Shui. (Manbob86 dari Pixabay)

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM -- Menata kamar tidur berdasarkan ilmu Feng Shui dipercaya bisa meningkatkan energi positif yang akan berpengaruh pada diri Anda. Panduan ini bisa Anda praktikkan sesuai kepercayaan Anda.

Feng Shui adalah ilmu tata letak (topografi) yang mengatur bagaimana seluruh makhluk di alam semesta dapat hidup dalam suatu ruang yang saling memengaruhi secara harmonis. Ilmu ini berasal dari Cina.

Percaya atau tidak, panduan ilmu ini diklaim dapat membantu memperbaiki kualitas hidup melalui aliran energi positif di sekitar.

Biasanya, ilmu ini banyak diterapkan untuk menentukan arah dan menempatkan suatu objek, seperti rumah, gedung, benda, sampai makhluk hidup. Anda pun bisa menerapkan ilmu ini dalam menata kamar tidur.

10 Panduan Menata Kamar Tidur menurut Ilmu Feng Shui

Menerapkan ilmu Feng Shui sebenarnya susah-susah gampang. Berikut adalah panduan yang telah dirangkum Ayobandung.com untuk menata kamar tidur Anda, yaitu:

1. Jaga Kebersihan

Hal yang paling mendasar saat Anda menerapkan ilmu ini adalah menjaga kebersihan. Kebersihan akan selalu berdampak positif bagi diri maupun lingkungan sekitar.

Bukan hanya membersihkan ruangan dari kotoran, Anda juga harus membersihkan ruangan dari barang-barang yang tidak diperlukan.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rekomendasi HP Kamera Terbaik 2021, Wajib Koleksi!

Kamis, 23 September 2021 | 07:45 WIB

Boris Preman Pensiun Diamankan Polisi Gegara Narkoba

Rabu, 15 September 2021 | 19:21 WIB

Terpopuler

X