Gal Gadot Digadang - gadang Perankan Ratu Jahat di Film Disney

- Kamis, 4 November 2021 | 10:35 WIB
Gal Gadot saat memerankan Wonder Woman. (Instagram @gal_gadot)
Gal Gadot saat memerankan Wonder Woman. (Instagram @gal_gadot)

AYOCIREBON.COM- Bintang Wonder Woman, Gal Gadot digadang menjadi pemeran ratu jahat dalam film Snow White yang digarap Disney.

Sejauh ini, rencana itu tengah dalam negosiasi akhir, melansir Deadline. Proses produksi Snow White yang digadang - gadang melibatkan Gal Gadot sebagai ratu jahat tersebut diharapkan dimulai pada 2022.

Keterlibatan Gal Gadot dalam Snow White menambah daftar aktris pemeran penjahat ikonik dalam dongeng Disney, seperti Angelina Jolie dan Cate Blanchett.

Gal Gadot merupakan ibu dari 3 anak perempuan. Mengutip ET, Gal Gadot mengatakan, peran - peran yang diambilnya film senantiasa selalu mempertimbangkan kondisi anak - anaknya, seperti yang diharapkan sang suami, Yaron Varsano.

"Dia (Yaron Varsano) mengatakan kepada saya, "Terserah padamu untuk memilih (antara karir keartisan dan kehidupan sebagai ibu), tetapi pikirkan saja contoh seperti apa yang ingin kamu berikan untuknya (untuk anak mereka)," ungkap Gal Gadot.

Selain Gal Gadot, film Snow White yang rencananya diarahkan Marc Webb dan diproduseri Marc Platt ini juga direncanakan melibatkan Rachel Zegler (West Side Story) sebagai Putri Salju.

Film Snow White diadaptasi dari dongeng Grimm Bersaudara yang dirilis pada 1938. Di Indonesia, kisahnya dikenal pula dengan judul Putri Salju dan 7 Kurcaci.

Rencananya, film ini akan melibatkan nama - nama peraih Oscar dan Tony, antara lain pada garapan musik dan lagunya, yakni Benj Pasek dan Justin Paul yang sebelumnya sukses menulis lagu untuk film La La Land, The Greatest Showman, dan Dear Evan Hansen.

Selain terlibat dalam Wonder Woman, film Gal Gadot lainnya yakni Red Notice yang tayang di Netlix, bersama aktor Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds.***

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Doa Meluluhkan Hati Suami, Istri Wajib Tahu dan Baca!

Minggu, 28 November 2021 | 16:08 WIB

2 Jenis Taman Makam Pahlawan yang Layak Kamu Tahu

Selasa, 2 November 2021 | 17:16 WIB

Resep Capcay Sayur Simpel dan Murah

Jumat, 29 Oktober 2021 | 17:19 WIB
X