Big Match Liga Champions Manchester United vs Young Boys, Welcome Back Christiano Ronaldo!

- Selasa, 14 September 2021 | 12:23 WIB
ilustrasi pertandingan sepak bola. (Unsplash/Alex Motoc)
ilustrasi pertandingan sepak bola. (Unsplash/Alex Motoc)

BANDUNG, AYOCIREBON.COM- Liga Champions Eropa kembali bergulir. Sejumlah big match akan tersaji pada fase penyisihan grup yang dimluai, Selasa, 14 September 2021.

Salah satu big match Liga Champions kali ini adalah Manchester United yang akan bertandang ke markas BSC Young Boys di Swiss.

Manchester United akan menjalani laga perdana di Liga Champions menghadapi wakil Swiss, BSC Young Boys, Selasa, 14 September 2021 Pukul 23.45 WIB.

Manchester United berada di Grup F bersama Atalanta, BSC Young Boys, dan Villareal. Laga Manchester United vs BSC Young Boys akan digelar di Stadion Wankdorf, Bern.

Dilaporkan Ayobandung.com, sekalipun bermain tandang, Manchester United lebih diunggulkan ketimbang tuan rumah Young Boys. Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United setelah kepergiannya 12 tahun lalu diharap dapat mengantarkan tim meraih gelar juara, seperti yang sudah dilakukan Christiano Ronaldo pada periode pertamanya saat masih dilatih Sir Alex Ferguson.

Kehadiran Cristiano Ronaldo yang mencetak 2 gol pada laga 'debut' melawan Newcastle United menjadi tambahan semangat bagi Manchester United. Setelah hampir 5 tahun berpuasa tanpa gelar, dengan hadirnya Ronaldo diharapkan bisa menjadi pemutus puasa gelarnya United. 

Manchester United akan memulai kampanye Liga Champions mereka dengan catatan yang kuat dengan 2 kemenangan kala menghadapi BSC Young Boys. Manchester United telah memenangkan ke - 2 pertemuan mereka dengan Young Boys, Manchester United berhasil menang 1 - 0 dan 3 - 0 di Liga Champions pada 2018.

Di kubu BSC Young Boys, mereka memulai perjalanan di babak kualifikasi ke - 2 sebelum mengalahkan Slovan Bratislava, CFR Cluj, dan Ferencvaros untuk mengamankan tempat mereka di babak penyisihan grup Liga Champions.

Kendati demikian, pada kompetisi liga BSC Young Boys mengawali musim dengan kurang meyakinkan. Juara Swiss ini hanya memenangkan 2 dari 5 pertandingan pembukaan mereka. Namun, pada pertandingan terakhir, mereka mencetak kemenangan 4 - 0 dari FC Zurich.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rekomendasi HP Kamera Terbaik 2021, Wajib Koleksi!

Kamis, 23 September 2021 | 07:45 WIB

Boris Preman Pensiun Diamankan Polisi Gegara Narkoba

Rabu, 15 September 2021 | 19:21 WIB

Terpopuler

X