Nyaman dan Maksimal Berkendara dengan Motor Sport Fairing, Rider Wajib Tahu

- Rabu, 8 September 2021 | 15:34 WIB
Beberapa kiat dari Yamaha Riding Academy dapat dicoba untuk berkendara maksimal dan nyaman dengan sepeda motor sport fairing. (Dok. Yamaha)
Beberapa kiat dari Yamaha Riding Academy dapat dicoba untuk berkendara maksimal dan nyaman dengan sepeda motor sport fairing. (Dok. Yamaha)

KEDAWUNG, AYOCIREBON.COM- Segmen sepeda motor sport selalu memiliki penggemarnya di pasar tanah air, termasuk model fairing yang punya keunggulan dari performa mesin, desain aerodinamis, dan tampilan yang racy.

Memuaskan kebutuhan saat merasakan keunggulan motor sport fairing, Yamaha menyediakan deretan motor unggulan R Series seperti R15 dan R25 dengan fitur dan teknologi yang menunjang pengalaman berkendara.

Pada R15 misalnya, terdapat Variable Valve Actuation (VVA) yang menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin dan membuat performa berkendara semakin maksimal.

Keunggulan itu juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan serta perpindahan gigi menjadi lebih halus, sehingga akselerasi berkendara menjadi lebih cepat.

Suspensi Upside Down (USD) mendukung handling lebih sempurna, motor lebih stabil, dan terlihat semakin gagah saat berkendara.

Rangka deltabox yang kuat dan kokoh membuat berkendara lebih stabil. Aluminium rear arm yang kokoh dan berbobot ringan memberi pengendalian sepeda motor yang lebih stabil.

Kualitas R15 terbukti telah dirasakan konsumen, salah satunya Zidriwan WS yang menyebut, keunggulan R15 sudah teruji kala dirinya berkendara harian maupun touring.

"Pengalaman saya waktu touring ke Ujung Genteng (Sukabumi) dan Dieng (Jawa Tengah), banyak tikungan yang bisa saya lewati dengan handling nyaman motor ini," ungkapnya.

Zidriwan juga mengatakan, performanya R15 terasa bagus, terlebih dengan dukungan fitur dan teknologi terbaik ketika melintasi berbagai jalur.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rekomendasi HP Kamera Terbaik 2021, Wajib Koleksi!

Kamis, 23 September 2021 | 07:45 WIB

Boris Preman Pensiun Diamankan Polisi Gegara Narkoba

Rabu, 15 September 2021 | 19:21 WIB

Terpopuler

X