Gaduh Kabar Megawati Sakit, PDIP Beri Bantahan

- Kamis, 9 September 2021 | 13:56 WIB
Megawati Soekarnoputri dikabarkan sakit. (Instagram)
Megawati Soekarnoputri dikabarkan sakit. (Instagram)

JAKARTA, AYOCIREBON.COM- Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDIP dikabarkan sakit hingga harus dibawa ke rumah sakit. Namun, PDIP membantahnya dan menyebut kabar itu bohong.

Kabar yang berhembus menyebut Megawati mendapat penanganan di ICU Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), sejak Rabu, 8 September 2021 malam.

Namun, kabar itu mendapat bantahan Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto yang meyakinkan Megawati sehat sebab kesehariannya menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan olah raga dan menjalankan hobinya bercocok tanam.

"Ibu Mega rajin berolahraga," cetusnya melalui keterangan tertulisnya pada akun Instagram PDIP @pdiperjuangan, Kamis, 9 September 2021.

Hasto Kristiyanto bahkan mengungkapkan Megawati sempat memberi pengarahan terhadap partai. Dirinya pun bertemu dan berbincang dengan Megawati pagi ini.

"Kemarin malam pukul 21.00 WIB Ibu Mega masih memberikan arahan terkait program kerakyatan partai. Pagi ini pun ketika saya menghadap beliau, ibu Mega juga terus mencermati situasional terkait pandemi dan juga politik internasional," kata Hasto Kristiyanto.

Hasto Kristiyanto menegaskan, kader PDIP akan selalu siap menghadapi serangan fitnah dan hoaks yang ditujukan baik kepada partai maupun Megawati dengan kesabaran serta keyakinan. PDIP dikatakan Hasto Kristiyanto tidak akan goyah dengan segala serangan fitnah.

"Politik membangun peradaban menjadi tema sentral PDI Perjuangan. Seluruh gerak kemanusiaan dan kerakyatan Partai tidak terpengaruh oleh berbagai fitnah dan hoaks," ujarnya.

Kabar yang menyebut Megawati jatuh sakit dianggap pihaknya tidak sesuai dengan kenyataan. Hasto pun membandingkan staminanya yang berada di bawah Megawati.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Batal Pulkam, Pemerintah Hapus Libur Natal 2021

Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:13 WIB

Gaduh Kabar Megawati Sakit, PDIP Beri Bantahan

Kamis, 9 September 2021 | 13:56 WIB
X