Tren Aktivitas Generasi Milenial dengan Sepeda Motor

- Kamis, 11 November 2021 | 17:29 WIB
Jacky (23), generasi Milenial pengguna sepeda motor Yamaha Gear 125. (Dok. Yamaha Indonesia)
Jacky (23), generasi Milenial pengguna sepeda motor Yamaha Gear 125. (Dok. Yamaha Indonesia)

JAKARTA, AYOCIREBON.COM- Generasi milenial masih mendominasi tren dan teknologi terbaru saat ini, seperti aktif membagikan cerita atau menambah wawasan baru melalui media sosial.

Perilaku ini memicu beragam tren aktivitas baru yang gemar dilakukan generasi milenial. Namun, dalam memenuhi hobi atau kesenangan, mayoritas generasi milenial tetap mengutamakan kenyamanan dan efisiensi, salah satunya dengan menggunakan sepeda motor untuk mobilitas.

Terdapat beberapa aktivitas generasi milenial yang menjadi tren, dan tidak jarang seluruh aktivitas ini dilakukan menggunakan sepeda motor sebab kepraktisan dan efisiensinya.

Jacky (23), pengguna sepeda motor Yamaha Gear 125 CC merupakan salah satu generasi milenial yang gemar traveling dan aktif berpergian dengan sepeda motor.

"Rutinitas saya cukup padat, di week day pergi ke kantor dan weekend kadang hangout sama teman - teman ke tempat unik dan kekinian. Makanya, saya lebih memilih sepeda motor karena lebih irit buat berpergian dan cepat sampai tujuan. Apalagi, untuk eksplorasi hal baru lebih seru karena sepeda motor gampang menjangkau semua jalan, mulai ke jalan raya, gang sempit, kemacetan. Saya lebih memilih sepeda motor yang enggak terlalu besar, tapi bertenaga dan mudah digunakan. Menurut saya, Yamaha Gear ini bertenaga dengan mesin 125 CC dan handlingnya juga ringan jadi enak untuk manuver. Selain itu, untuk motor dengan harga terjangkau sudah ada colokan charger ponsel yang sangat membantu ketika bepergian jarak jauh atau lupa charger," ungkap Jacky.

Jacky (23), generasi Milenial pengguna Yamaha Gear 125 yang gemar traveling dan aktif mengeksplorasi tempat baru nan unik. (Dok. Yamaha Indonesia)

Jacky juga seringkali memanfaatkan Answer Back System pada Yamaha Gear 125 S - Version untuk mempermudah saat dia mencari lokasi parkir motor di tempat yang padat akan keramaian.

Yamaha Gear 125 CC memang unggul dengan desainnya yang tangguh, body ramping, dan ban tubeless sehingga dapat menjadi pilihan untuk memberi kenyamanan serta mempermudah manuver pengendara selama berjam - jam menuju tempat tujuan.

Selain itu, mendukung aktivitas pengendara khususnya yang gemar traveling jarak jauh ataupun alam terbuka yang jarang ditemukan daya listrik, Yamaha Gear 125 CC sudah memiliki Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai selama berkendara.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resep Tahu Gejrot Cirebon ala Rumahan

Sabtu, 13 November 2021 | 15:52 WIB

Tren Aktivitas Generasi Milenial dengan Sepeda Motor

Kamis, 11 November 2021 | 17:29 WIB

Motor Sport Yamaha Konsisten Raih Penghargaan Terbaik

Rabu, 10 November 2021 | 11:53 WIB
X