Dave Laksono Bagikan Sembako untuk Masyarakat Depok Terdampak Covid-19

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 11:31 WIB
Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Dave Laksono bersama Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro 1957 (GP2K) membagikan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak PPKM di Depok.
Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Dave Laksono bersama Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro 1957 (GP2K) membagikan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak PPKM di Depok.

DEPOK, AYOCIREBON.COM -- Kosgoro 57 Kota Depok menggelar kegiatan pembagian sembako terhadap masyarakat di wilayah Tapos. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan ini, hadir pula Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 dan anggota DPR RI Fraksi Golkar Dave A.F Laksono serta Ketua Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro 1957 Tri Hanurita.

Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave A.F Laksono menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kosgoro kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Hari ini kita fokus penyelamatan, kita singkirkan dulu kepentingan politik. Yang pasti bantuan sembako ini berkepanjutan dan terus berjalan, lebih dari 100 ton beras yang sudah kami bagikan belum lagi bantuan sembako lainnya yang sudah kami sebar selain itu bantuan APD, handsanitizer, disinfektan maupun bantuan makanan untuk tenaga medis,” ujar Dave saat menghadiri kegiatan Kosgoro 57 Depok, Rabu, 11 Agustus 2021.

Lebih lanjut, Putra dari Agung Laksono ini menjelaskan, Kosgoro melalui sistem Informatika terus melahirkan sarjana-sarjana baru setiap tahunnya sehingga meningkatkan daya saing Indonesia bukan hanya secara wilayah tapi juga sumber daya manusia yang sejajar dengan sumber daya manusia dari negara-negara lain

“Harapan kita membantu meringankan beban masyarakat kita sadari bahwa banyak orang yang biasa itu mendapatkan penghasilan harian semakin hari makin sulit mereka untuk melangsungkan hidup," ujar dia.

"Jadi kita menyadari diri kita kumpulkan dana dari rekan-rekan untuk bersama-sama kita membantu meringankan beban masyarakat dan juga membantu mensosialisasikan bahwa pentingnya pelaksanaan kesehatan tentang pentingnya untuk juga menjalankan program vaksinasi dan sekaligus juga kita beri kesempatan untuk melihat semua kebijakan perekonomian yang sudah dibuat oleh Kemenko perekonomian baik itu bantuan tunai maupun non tunai," tambah Dave.

"Program kartu pra kerja ada juga bisa melihat dampak dari pada undang-undang cipta kerja yang telah dilaksanakan ditetapkan oleh Presiden yang memerintah dan juga oleh parlemen sehingga masyarakat melihat bahwa seluruh elemen Partai Golkar ini benar-benar bekerja berbuat dengan adanya kepentingan yang sama yaitu terhadap bangsa,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Kosgoro Depok Fauzi Rahman mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kosgoro terhadap masyarakat di Depok.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

Alasan Kucing Menjilati Kamu, Bikin Hati Meleleh

Jumat, 22 Oktober 2021 | 15:23 WIB

Beberapa Hal yang Mungkin Terjadi Tanpa Media Sosial

Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:19 WIB

Amankah Bayi Minum ASI dari Ibu Penderita Covid 19?

Jumat, 24 September 2021 | 16:36 WIB

Mimpi Selingkuh? Simak Alasan dan Cara Mengatasinya

Sabtu, 18 September 2021 | 16:46 WIB
X