Profil Gofar Hilman yang Dituduh Lecehkan Perempuan

- Rabu, 9 Juni 2021 | 10:08 WIB
Gofar Hilman. (Instagram)
Gofar Hilman. (Instagram)

JAKARTA, AYOCIREBON.COM -- Nama Gofar Hilman tengah disorot lantaran tudingan pelecehan terhadap seorang perempuan dalam sebuah acara di Malang pada 2018. Akun twitter  quweenjojo atau Nyelaras dalam unggahannya membeberkan tuduhan itu terhadap salah satu pendiri brand Lawless tersebut.

Pemilik akun Twitter quweenjojo atau Nyelaras itu mengaku mendapat pelecehan setelah dia meminta video bareng Gofar Hilman untuk keperluan Instagram Story. Di luar dugaan, Gofar Hilman justru menariknya dan memeluk dari belakang. Awalnya korban merasa sang penyiar sosok yang baik hati.

Namun semua berubah karena pelukannya terlalu intens. Ditambah Gofar Hilman memasukkan ke dua tangannya ke bagian sensitif si korban yang saat itu menggunakan dress selutut.

Dia mengaku sudah beberapa kali bicara mengenai kejadian tersebut di akun instagram. Sayang saat itu, dia mengahapusnya karena salah satu rekannya merespons negatif

"Gue take down karena respon salah satu temen perempuan yang intinya bilang “bukannya dia punya alesan sampe bisa ngelakuin itu? Jawaban itu dulu bikin gue geli dengan diri sendiri," jelasnya di Twitter pada Selasa (8/6/2021), melansir dari Matamata.com.

Merasa dirinya membutuhkan keadilan, akun quweenjojo kembali membicarakan pengalamannya kepada orang-orang terdekat. "Alhamdulillah beberapa jadi supporter yang masya Allah banget," bebernya.

"Tapi nggak sedikit juga yang respon 'lo terlalu hot sih' sorry I’ll never take it as a compliment atau 'yah udah simpen aja, kalo lo ngomong di publik mah lo yang diserang fansnya'," sambungnya lagi.

Sampai akhirnya dia mendapat keberanian untuk kembali bicara setelah tiga tahun berlalu. Pasalnya kali ini dia mendapat banyak dukungan dari orang-orang terdekatnya. "Sekarang gue merasa punya orang-orang terdekat yang supportive banget, jadi udah nggak takut lagi kalau diamuk penggemarnya," tuturnya.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Terkini

Mimpi Selingkuh? Simak Alasan dan Cara Mengatasinya

Sabtu, 18 September 2021 | 16:46 WIB

Adab Membawa Al Quran Digital pada Ponsel ke Kamar Mandi

Jumat, 17 September 2021 | 15:38 WIB

Rekomendasi Game Terbaru 2021 yang Wajib Coba!

Kamis, 26 Agustus 2021 | 15:52 WIB

Ini Kelebihan Jaringan 5G, Gamer Wajib Baca!

Kamis, 26 Agustus 2021 | 09:18 WIB

Kiat Merawat Wajah Alami di Rumah, Murah dan Praktis!

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 13:49 WIB
X