Diduga Gelapkan Aset, Rizky Febian Polisikan Teddy Pardiyana

- Jumat, 26 Maret 2021 | 08:10 WIB
Rizky Febian dan sang Ayah Sule.
Rizky Febian dan sang Ayah Sule.

BANDUNG, AYOCIREBON.COM -- Drama harta gono-gini antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana masih terus berlanjut. Setelah Rizky memberi waktu kepada Teddy untuk mempertanggungjawabkan aset-aset Lina Jubaidah, mendiang ibu Rizky Febian, akhirnya selebritis yang terkenal di bidang tarik suara itu pun menggiring kasusnya dengan Teddy ke pihak kepolisian.

AYO BACA : Diserbu Netizen, Sule Disebut Komedian Baperan

Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago membenarkan adanya laporan dari penyanyi kelahiran 1998 tersebut. Untuk saat ini, laporan dari Rizky sedang dipelajari oleh Reserse Kriminal Umum.

AYO BACA : Rizky Febian Tuntut Balik Aset Lina Miliaran dari Teddy

Ketegangan antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana dimulai sejak meninggalnya Lina Jubaidah. Rizky sempat mencurigai adanya keterlibatan Teddy dalam kematian mendiang Lina meski hasil autopsi tidak menunjukkan kejanggalan apapun.

Masalah kembali mencuat saat Teddy mempertanyakan tanggung jawab Rizky Febian dan Putry Delina terhadap saudara tiri mereka yang merupakan hasil dari pernikahan Lina dan Teddy. Perdebatan soal adik tiri itu pun terus berkutat dengan alot hingga menyeret persoalan harta warisan Lina.

Didampingi kuasa hukum, Rizky Febian pun menuntut tanggung jawab Teddy atas 12 aset mendiang ibunya yang masih jadi hak Rizky Febian dan Putry Delina. Sempat diberi waktu, akhirnya Teddy pun dipolisikan oleh Rizky karena suami kedua ibunya itu tidak sanggup memenuhi tuntutannya.

Adapun 12 aset milik mendiang Lina, Rizky Febian, dan Putry Delina yang belum bisa dipertanggungjawabkan oleh Teddy antara lain rumah dan sertifikat ruko di Panyawangan, kos-kosan 32 kamar di Bojongsoang, uang hasil penjualan rumah di Villa Bandung Indah senilai Rp1,5 miliar, uang penjualan mobil sebesar Rp120 juta, tanah di Banjaran, Ciamis, dan Pangalengan, toko material di Banjaran dan Majalaya, usaha grosir di Arjasari, serta perhiasan senilai Rp2 miliar.

AYO BACA : Kiky Saputri Males Roasting Artis Lagi, Netizen Sebut Nama Sule

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Terkini

Mimpi Selingkuh? Simak Alasan dan Cara Mengatasinya

Sabtu, 18 September 2021 | 16:46 WIB

Adab Membawa Al Quran Digital pada Ponsel ke Kamar Mandi

Jumat, 17 September 2021 | 15:38 WIB

Rekomendasi Game Terbaru 2021 yang Wajib Coba!

Kamis, 26 Agustus 2021 | 15:52 WIB

Ini Kelebihan Jaringan 5G, Gamer Wajib Baca!

Kamis, 26 Agustus 2021 | 09:18 WIB

Kiat Merawat Wajah Alami di Rumah, Murah dan Praktis!

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 13:49 WIB
X