Ada Gong Yoo hingga Kim So-hyun, Ini 6 Drakor Layak Ditonton untuk 2021

- Rabu, 23 Desember 2020 | 11:45 WIB
Gong Yoo. (Soompi)
Gong Yoo. (Soompi)

SEOUL, AYOBCIREBON.COM -- Drama Korea (drakor) tetap bisa menjadi salah satu pilihan tontonan favorit. Apapun genre filnya, drakor tetap menjadi serial unggulan masyarakat saat ini. Dari cerita supernatural, romantis, hingga fantastis, beberapa bintang terbesar Korea juga telah masuk list tayangan drakor 2021.
 
Meski masa pandemi Covid-19 bisa saja mulai mereda tahun depan, sepertinya menonton di rumah lewat layanan streaming masih akan banyak diminati. Berikut beberapa drakor yang bisa dinikmati pada 2021, dilansir di laman Scmp.
 
1. "The Silent Sea"
 
Serial thriller fiksi ilmiah ini punya delapan episode yang menampilkan beberapa bintang terbesar Korea Selatan, termasuk Bae Doona, yang telah muncul di banyak film Korea dan Hollywood. Lalu pemain "Kingdom" yakni Gong Yoo dan Lee Joon. Ketiganya akan muncul sebagai anggota tim yang dikirim ke bulan untuk menyelidiki pengabaian misterius fasilitas penelitian bulan.
 
2. "Hellbound"
 
Drama supernatural ini disutradarai oleh Yeon Sang-ho, yang juga mengarahkan "Train to Busan". Dibintangi oleh Yoo Ah-in, yang terkenal karena perannya dalam film Burning yang mendapat pujian kritis, dia berperan sebagai pemimpin organisasi keagamaan yang mempromosikan kedatangan makhluk yang dikirim untuk menyeret orang ke neraka.
 
Park Jung-min, Kim Hyun-joo, dan Won Jin-ah juga akan terlibat dalam drama. Park akan berperan sebagai produser televisi yang menyelidiki organisasi tersebut, kepala karakter Yoo, dan Won akan berperan sebagai istri dari karakter Park, sementara Kim sebagai pengacara yang juga melawan organisasi tersebut.
 
3. "Move to Heaven"
 
Pertunjukan dramatis ini terinspirasi oleh pengalaman kehidupan nyata Kim Sae-byul, mantan 'pembersih trauma' yang membuang barang milik orang yang sudah meninggal dunia. Lee Je-hoon dan pemain "Crash Landing On You", Tang Jun-sang akan memerankan dua pria yang menjalankan bisnis 'pembersihan trauma' dan belajar tentang kehidupan orang-orang yang berurusan dengan mereka.
 
4. "D.P."
 
Berdasarkan komik daring Korea Selatan (atau webtoon) populer "D. P: Dog Days oleh Kim Bo-tong", serial ini mengeksplorasi hak asasi manusia, di mana mereka yang bertugas di angkatan bersenjata Korea Selatan berfokus pada pengejaran pembelot atau DP. Drama ini dibintangi oleh Jung Hae-in, Koo Kyo-hwan, Kim Sung-kyun, Son Seok-koo, dan Lee Jun-young.
 
5. "All of Us are Dead"
 
Untuk semua pecinta zombi, drama yang dibintangi Yoon Chan-young ini jadi pilihan tepat. Drama menampilkan sekolah menengah yang dibanjiri oleh wabah virus zombi.
 
6. "Love Alarm Season 2"
 
Musim kedua dari romansa remaja yang fantastis menampilkan aplikasi tempat orang-orang mendapat peringatan ketika mereka menemukan orang-orang yang menyukai mereka. Kim So-hyun, Jung Ga-ram, dan Song Kang, semuanya kembali untuk mengulangi peran yang mereka mainkan di musim pertama acara yang ditayangkan pada 2019 itu.

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Terkini

Amankah Bayi Minum ASI dari Ibu Penderita Covid 19?

Jumat, 24 September 2021 | 16:36 WIB

Mimpi Selingkuh? Simak Alasan dan Cara Mengatasinya

Sabtu, 18 September 2021 | 16:46 WIB

Adab Membawa Al Quran Digital pada Ponsel ke Kamar Mandi

Jumat, 17 September 2021 | 15:38 WIB

Rekomendasi Game Terbaru 2021 yang Wajib Coba!

Kamis, 26 Agustus 2021 | 15:52 WIB

Ini Kelebihan Jaringan 5G, Gamer Wajib Baca!

Kamis, 26 Agustus 2021 | 09:18 WIB

Kiat Merawat Wajah Alami di Rumah, Murah dan Praktis!

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 13:49 WIB
X