Noise from Under Rilis Album Perdana Bertajuk Aliquem Alium Internum

- Senin, 15 November 2021 | 17:52 WIB
Rapper Noise from Under merilis album bertajuk Aliquem Alium Internum.  (Dok. Rapper Noise from Under)
Rapper Noise from Under merilis album bertajuk Aliquem Alium Internum. (Dok. Rapper Noise from Under)

AYOCIREBON.COM- Rapper Noise from Under kembali rilis album bertajuk Aliquem Alium Internum.

Album ini pula menandai perubahan nama Noise yang digunakan sejak 2015, menjadi Noise From Under.

Sang Rapper, Bindra Abimanyu atau akrab dipanggil Abim ini menuturkan, album penuh perdana yang diluncurkan ini memiliki 9 track dengan total durasi 34 menit 24 detik.

Track berjudul Fashion Week menjadi track pembuka di Album Aliquem Alium Internum yang dirilis di kanal YouTube Noise from Under pada 5 November 2021.

Sementara, 8 lagu lain diisi oleh Limbo ft. Rally Jachmoon, Paguyuban Swag, YOLO ft. Laze, Nihil ft. Jesslyn Juniata, Breakdown Comedy ft. Satan's Heir, Aliquem Alium Internum, Simulacrum ft. Kezia Alaia, dan Pity Uomo ft. Kuzco serta Ayub Jonn.

Dikerjakan selama 3 tahun, album ini terdiri atas beberapa campuran spektrum musik, mulai elektronik, industrial, grunge, dan tentu saja hip - hop.

Jika berbicara sejarah, Noise from Under (kala itu masih Noise) mulai dikenal saat manggung bersama ONAR di beberapa acara musik.

Saat manggung, dia kerap membawakan lagu Veteran ft. Laze (2016), Substansi (2017), dan Rockstar (2018).

Jika dimaknai lebih jauh, album Aliquem Alium Internum ini menjadi gambaran secara keseluruhan pandangan Abim dari Noise From Under mengenai kondisi generasi milenial sekarang.

Dalam video yang diunggah pun terlihat aksi teatrikal selama 34 menit, serta lagu - lagu yang menggambarkan kondisi moral secara umum generasi milenial dalam menjalani kehidupan sehari - hari.

Gambaran kehidupan itu antara lain bobroknya pendidikan, toxic parenting, sampai hedonisme sudah menjadi hal lumrah dalam kehidupan generasi milenial ini.

Dalam pembacaan yang lebih luas, album ini adalah potret gelap dari sebuah generasi yang pernah hadir dan kalah dalam lingkaran setan kehidupan urban yang tak bisa diputus.***

Editor: Erika Lia

Tags

Terkini

5 Alasan Kamu Harus Berjalan Kaki dan Tips Memulainya

Selasa, 16 November 2021 | 19:17 WIB

Ini Hukum Menahan Kentut saat Salat

Senin, 8 November 2021 | 13:57 WIB
X