Jam Operasional bank bjb Selama PPKM Darurat Berubah, Berikut Jadwalnya

- Jumat, 2 Juli 2021 | 18:04 WIB
ilustrasi pelayanan bank bjb kepada nasabah. (dok. bank bjb)
ilustrasi pelayanan bank bjb kepada nasabah. (dok. bank bjb)

BANDUNG. AYOCIREBON.COM -- Pemerintah akan menerapkan PPKM Darurat pada tanggal 3 – 20 Juli 2021 di wilayah Jawa dan Bali untuk menekan penyebaran Covid-19.

Menyikapi ini, bank bjb turut berupaya memitigasi risiko guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Namun bank bjb sebagai salah satu sektor esensial yaitu sektor keuangan tetap melayani kegiatan operasional di seluruh jaringan kantor bank bjb.

bank bjb memastikan seluruh pelayanan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ketat, berikut melakukan penyesuaian jadwal jam operasional layanan kas.

bank bjb berkomitmen, akan mendukung upaya pemerintah saat masa PPKM Darurat di Jawa dan Bali.

bank bjb pun berkomitmen selalu menjaga keselamatan dan kesehatan karyawan, nasabah, mitra kerja, dan masyarakat umum dari penyebaran Covid-19.

“bank bjb telah melakukan penyesuaian jam operasional  layanan kas, untuk seluruh jaringan kantor menjadi pukul 08.30 WIB hingga pukul 14.00 WIB," terang Widi Hartoto selaku Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Jumat, 2 Juli.

Kemudian dengan adanya PPKM Darurat, lanjut Widi, bank bjb memberikan keleluasaan kepada tiap-tiap regional untuk melakukan pengaturan jam operasional layanan kas agar menyesuaikan dengan kondisi serta zonasi sebaran Covid-19.

Tentu hal itu demi mendukung kebijakan Pemerintah Daerah setempat dengan tetap menginduk kepada kebijakan dari Pemerintah Pusat.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Terkini

Cara Merawat Motor Sport Fairing

Senin, 30 Agustus 2021 | 11:05 WIB

XL Axiata Jalin Kemesraan bersama Grab dan Tokopedia

Jumat, 27 Agustus 2021 | 15:16 WIB

Tips Persiapan Biker Sebelum Terabasan

Senin, 23 Agustus 2021 | 15:09 WIB
X