Mengejutkan! Bungkus BTS Meal Dijual Rp2,8 Juta di Tokopedia

- Kamis, 10 Juni 2021 | 10:50 WIB
Tangkapan layar penjualan bungkus BTS Meal seharga Rp2,8 juta.
Tangkapan layar penjualan bungkus BTS Meal seharga Rp2,8 juta.

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM -- Mengikuti animo pembelian BTS Meal x McD, bungkus untuk paket hidangan cepat saji itu dijual di Tokopedia dengan harga yang jauh lebih tinggi dibanding harga pembelian paket makanannya sendiri. Di toko asal Pekanbaru, bungkus BTS Meal dibandrol hingga harga Rp2.828.000.

AYO BACA : Pembeli BTS Meal Membludak, Dua McD Cirebon Tutup

Toko bernama Pi 828 itu tidak tampak seperti toko yang sekadar iseng mencari sensasi saat menjual bungkus BTS Meal dengan harga yang fantastis. Pasalnya, toko ini sendiri memiliki rating 4.6/5 di Tokopedia dan sudah menjual sebanyak 27.000 produk. Dilihat dari katalog tokonya, kebanyakan yang dijual oleh toko ini adalah masker, parfum, dan obat-obatan.

AYO BACA : Jangan Ketinggalan! Ini Cara Dapatkan Merchandise BTS Meal dari McDonald's

Dalam keterangan produknya, disebutkan bahwa hasil penjualan bungkus BTS Meal yang hanya berlaku untuk wilayah Pekanbaru itu nantinya akan disumbangkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Pihak toko pun berjanji akan memperlihatkan bukti donasi di foto produk berikutnya.

Di Tokopedia, rata-rata harga bungkus BTS Meal memang dijual dengan harga yang jauh lebih mahal ketimbang harga makanannya sendiri. Untuk yang paling murahnya saja, bungkus BTS Meal dijual dengan harga Rp100.000. Sementara itu, harga resmi BTS Meal di Mcdonald Indonesia sendiri dijual dengan harga Rp45.455.

BTS Meal yang mulai dijual serentak di seluruh gerai McDonald Indonesia terdiri dari 9 potong chiken nuggets, medium fries, medium Coca-cola, saus sweet chilli, dan saus cajun. Pembelian hanya bisa melalui layanan lantatur, pemesanan melalui layanan Mcdelivery, Gofood, Grabfood, dan Shopee Food. Menurut keterangan yang disampaikan di situs resmi Mcdonald Indonesia, BTS Meal tersedia hingga 7 Juli 2021. 

AYO BACA : Butter BTS Bertengger di Hot 100 Billboard Dua Pekan Berturut-turut

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

X