Lenovo Segera Rilis Legion 2 Pro, HP Gaming Daya Tahan Jumbo

- Minggu, 4 April 2021 | 13:00 WIB
Lenovo Legion 2 Pro. (dok. Lenovo)
Lenovo Legion 2 Pro. (dok. Lenovo)

JAKARTA, AYOCIREBON.COM -- Lenovo mengumumkan akan merilis perangkat Legion 2 Pro pada 8 April mendatang. Sebagai penerus seri sebelumnya, ponsel gaming ini akan memiliki kapasitas baterai jumbo sebesar 5.500 mAh, lebih besar 500 mAh dari seri Legion Pro.

Perusahaan juga mengungkapkan bahwa baterai Legion 2 Pro akan mendukung pengisian daya 90W, tetapi belum dapat dipastikan apakah implementasinya akan serupa dengan Legion Pro, yang memiliki dua port USB-C dan mendukung kecepatan hingga 45W sehingga totalnya menjadi 90W.

Namun Lenovo belum merilis rincian lembar spesifikasi Legion 2 Pro, meskipun perusahaan telah mengonfirmasi smartphone tersebut akan diotaki chip Snapdragon 888.

Selain itu, Legion 2 Pro juga akan didukung dengan sistem pendingin dual-turbo serta layar 144Hz FullHD+ AMOLED sebesar 6,92 inci.

Kemunculan perangkat di Geekbench sebelumnya mengungkapkan Legion 2 Pro akan berjalan pada sistem operasi Android 11 dan memiliki RAM sebesar 16GB onboard.

Menurut benchmark Master Lu, model khusus ini akan hadir dengan penyimpanan 512GB.

Lenovo Legion 2 Pro diprediksi akan memiliki dua varian konfigurasi memori, yaitu RAM 12GB dengan penyimpanan 128GB dan RAM 12GB dengan penyimpanan 256GB.

Dilansir dari GSM Arena oleh Suara.com, jaringan Ayocirebon.com, pada Minggu 4 April 2021, Lenovo telah berjanji untuk merilis teaser setiap hari menjelang acara peluncuran pada 8 April mendatang sehingga dipastikan akan ada detail lainnya yang dikonfirmasi.

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Terkini

X