NMax Rajai Penjualan Yamaha di Cirebon

- Minggu, 25 Agustus 2019 | 19:41 WIB
Yamaha NMax menjadi produk yang merajai penjualan di seluruh produk Yamaha yang ada sejak peluncurannya pada 2015 sampai kini. (Erika Lia/ayocirebon.com)
Yamaha NMax menjadi produk yang merajai penjualan di seluruh produk Yamaha yang ada sejak peluncurannya pada 2015 sampai kini. (Erika Lia/ayocirebon.com)

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM -- Yamaha NMax merajai penjualan sepeda motor keluaran Yamaha Indonesia di Cirebon sejak peluncurannya pada 2015 hingga kini.

Yamaha Indonesia di Cirebon menyatakan, dari 'keluarga' Maxi Series Yamaha, NMax menjadi unit sepeda motor terlaris. Selain NMax, produk Maxi Series Yamaha lainnya masing-masing Lexi, XMax, dan Aerox.

"Penjualan NMax di Cirebon mencapai sekitar 40% dari seluruh produk Yamaha. Ada sekitar 600 unit/bulan sepeda motor NMax yang terjual," ungkap DDS 2 Jabar Area Cirebon, Jimmi M. Ginting kepada Ayocirebon.com, Minggu (25/8/2019).

Bahkan, kata dia, NMax merajai penjualan sepeda motor semua merk di kelas 150 CC sejak launching pada 2015 hingga kini. 

Lantas, apa kelebihan NMax sampai bisa membuatnya memukau banyak orang?

"Kelebihan NMax terletak pada riding positionnya. Dia (NMax) terutama nyaman dikendarai untuk perjalanan jauh, tapi juga tetap oke dikendarai untuk jarak dekat," beber Jimmi.

Harga NMax pun terbilang kompetitif. Untuk Yamaha NMax standar kisaran harga yang ditawarkan Rp27 juta. "Kami optimistis, ke depan, NMax tetap prospektif," cetusnya.

Selain NMax yang merajai penjualan di Cirebon, Yamaha Indonesia juga tengah menggenjot dua produk teranyar mereka, masing-masing Lexi dan Free Go.

Free Go merupakan produk Yamaha di luar Maxi Series yang dilaunching pada 2018, di tahun yang sama dengan kemunculan Lexi.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

X