Genjot Ekspor Nasional, bank bjb Jalin Kerja Sama dengan Indonesia Eximbank

- Jumat, 19 November 2021 | 17:01 WIB
bank bjb menjalin kerja sama dengan Indonesia Eximbank yang ditandai penandatanganan MoU serta gelaran seminar nasional. (Dok. bank bjb)
bank bjb menjalin kerja sama dengan Indonesia Eximbank yang ditandai penandatanganan MoU serta gelaran seminar nasional. (Dok. bank bjb)

BALI, AYOCIREBON.COM- Sebagai bank pembangunan daerah, bank bjb memiliki komitmen untuk memajukan perekonomian daerah dan nasional. Hal tersebut dilakukan melalui berbagai kolaborasi yang dijalin dengan sejumlah pihak.

Kolaborasi terbaru yang telah disahkan adalah kerja sama dengan Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) atau Indonesia Eximbank.

Kerja sama tersebut dilakukan dengan tujuan meningkatkan pertumbuhan ekspor nasional melalui sejumlah layanan.

Sebagai langkah awal kerja sama tersebut, bank bjb dan LPEI melakukan penandatanganan MoU di The Anvaya Beach Resort Bali, Kamis, 18 November 2021.

Acara tersebut diselenggarakan bersamaan Seminar Nasional Pefindo Biro Kredit dan ASBANDA 2021.

Direktur Komersial dan UMKM bank bjb, Nancy Adistyasari menjadi perwakilan bank bjb yang menandatangani MoU dengan LPEI.

Dalam kerja sama tersebut, bank bjb menawarkan sejumlah produk layanan perbankan meliputi cash management.

Sementara, LPEI menawarkan sejumlah produk terkait penjaminan kredit dan produk lain yang dibutuhkan.

"bank bjb memiliki orientasi bisnis yang senantiasa sejalan dengan cita - cita pemerintah dalam mewujudkan kemajuan ekonomi, termasuk dalam mendorong peningkatan ekspor nasional. Karenanya, MoU yang dijalin bank bjb dengan LPEI diharapkan dapat menjadi akselerator pertumbuhan ekonomi nasional melalui ekspor," ungkap Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kata Pemenang Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

Senin, 15 November 2021 | 11:08 WIB

Triwulan III 2021, NPL bank bjb Alami Penurunan

Senin, 8 November 2021 | 16:25 WIB
X