Yamaha FreeGo, Pilihan Sepeda Motor Nyaman dan Fungsional dengan Harga Terjangkau

- Senin, 8 November 2021 | 14:57 WIB
Nafrizal, pengguna sepeda motor Yamaha FreeGo yang merasa nyaman berkendara sebab fitur canggih dan kepraktisannya. (Dok. Yamaha Indonesia)
Nafrizal, pengguna sepeda motor Yamaha FreeGo yang merasa nyaman berkendara sebab fitur canggih dan kepraktisannya. (Dok. Yamaha Indonesia)

JAKARTA, AYOCIREBON.COM- Era digitalisasi mendukung masyarakat Indonesia semakin kritis dalam memilih alat transportasi untuk menemani rutinitas harian. Mayoritas masyarakat Indonesia memilih sepeda motor sebagat alat transportasi karena dinilai lebih praktis dan nyaman untuk mobilitas yang padat.

Karenanya, masyarakat Indonesia tidak hanya memperhatikan faktor kenyamanan, fungsionalitas dan durabilitas dari sepeda motor yang akan digunakan juga harus diperhatikan.

Menunjang hal itu, Yamaha menyediakan produk sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia, dengan menyematkan fitur premium pada motor kelas 125 cc, salah satunya pada Yamaha FreeGo yang menjadi kendaraan andalan sehari - hari bagi Nafrizal (45), seorang wiraswasta sekaligus driver online.

Sepeda motor Yamaha FreeGo yang telah menemaninya berkendara lebih dari 100.000 km selama 2 tahun 10 bulan ini meninggalkan kepuasan selama berkendara.

"Saya sehari - hari menggunakan smartphone untuk mendukung pekerjaan. Keseharian saya cukup rutin antar - jemput penumpang atau barang, sehingga sering harus mengisi daya baterai smartphone. Kemudian saya tahu ada sepeda motor baru dengan fitur charger, awalnya saya pikir mahal harganya, tapi ternyata terjangkau oleh saya. Lalu praktis karena bisa isi bensin dari depan, jadi jika saya bawa barang yang cukup besar diikat di belakang sepeda motor dan kehabisan bensin tetap gampang isinya. Selama pemakaian lebih dari 2 tahun, perawatan juga murah karena spare partnya mudah dicari. Yang paling membantu bagasinya luas banget karena saya sering membawa penumpang, jadi pasti membawa 2 jas hujan dan sebuah helm,"ungkap Nafrizal.

Nafrizal menambahkan, motor ini sangat fungsional untuk menemani rutinitas harian. Selain itu efisien karena Nafrizal cukup mengisi bahan bakar Pertamax senilai Rp40.000 - Rp45.000 untuk berkendara dengan jarak 200 - 250 km setiap hari.

Yamaha FreeGo merupakan pilihan sepeda motor 125 sebagai Amazing Matic dengan teknologi Blue Core yang menjadikannya lebih efisien, bertenaga, dan handal. Sepeda motor ini juga menjadi motor 125 cc pertama yang memiliki fitur Smart Front Fuel untuk pengisian bahan bakar dari depan, tanpa perlu membuka jok.

Yamaha FreeGo memang dirancang untuk menunjang kepraktisan dan kenyamanan pengendara dengan beragam fitur dan teknologi canggih, seperti fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone saat berkendara. Dengan begitu, pengendara akan lebih nyaman, praktis, dan tenang karena baterai smartphone akan terus terpenuhi, dimanapun dan kapanpun berkendara.

Kepuasan terhadap motor Yamaha FreeGo juga dirasakan Dwi (39), seorang freelancer yang juga memiliki sampingan sebagai driver online. Dwi awalnya memilih Yamaha FreeGo karena membutuhkan sepeda motor dengan bagasi luas yang dapat memuat perlengkapan sepeda motor, kotak P3K, baju ganti, sandal, sarung, dan sajadah untuk Salat Jumat.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kata Pemenang Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

Senin, 15 November 2021 | 11:08 WIB

Triwulan III 2021, NPL bank bjb Alami Penurunan

Senin, 8 November 2021 | 16:25 WIB
X