Yamaha All New Aerox 155 Connected Hedon, Kolaborasi Prostreet dan Yamaha Jabar

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 15:44 WIB
Yamaha All New Aerox 155 Connected. (Dok. Yamaha Jabar)
Yamaha All New Aerox 155 Connected. (Dok. Yamaha Jabar)

AYOCIREBON.COM- Pasca peluncurannya pada akhir 2020, All New Aerox 155 Connected telah menjadi jawaban atas kebutuhan mobilitas mereka yang berjiwa muda.

Yamaha All New Aerox 155 Connected menghadirkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan membanggakan melalui peningkatan di sisi desain, fitur, maupun performanya.

Sebagai MAXi Sport Scooter, All New Aerox 155 Connected menawarkan gaya berkendara motorsport, namun tetap praktis untuk dikendarai layaknya pada motor skutik.

Hal tersebut membuat brand fashion otomotif asal Jawa Barat, Prostreet, memodifikasi All New Aerox 155 Connected dengan kolaborasi bersama Yamaha Jabar.

Fredy Hadiono selaku owner dari Prostreet mengatakan, "Kolaborasi dengan Yamaha Jabar kali ini, kita membuat konsep racing look from race to lifestyle sesuai tagline Prostreet sendiri. Pengerjaannya kurang lebih seminggu dengan mengaplikasikan part - part moge ke Yamaha All New Aerox Connected, jadi memang sebelum motor datang saya udah kepikiran mau diapain ini motor. Pas datang langsung eksekusi seperti ini."

Modifikasi yang dilakukan Prostreet mengubah beberapa part, seperti shock belakang menggunakan Ohlins, shock depan upside down KTC, piringan cakram TDR, disc brake depan menggunakan Brembo RCS Corsa Corta, dilengkapi tabung rem Lightech, handle rem kanan Accossato, handgrip Domino dan dipermanis bar end Lightech.

Menggunakan livery yang telah didesain langsung oleh Prostreet dengan nuansa racing yang begitu kental.

Grafis yang sangat dinamis dipermanis dengan ornamen carbon.

Fredy menambahkan, Prostreet membuat livery pada All New Aerox 155 Connected dengan perpaduan warna hitam, putih, dan merah.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kata Pemenang Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

Senin, 15 November 2021 | 11:08 WIB

Triwulan III 2021, NPL bank bjb Alami Penurunan

Senin, 8 November 2021 | 16:25 WIB
X