bank bjb raih Penghargaan Perusahaan Inspiratif Republika.co.id Award 2021

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 11:41 WIB
Penghargaan Perusahaan Inspiratif diberikan kepada bank bjb dari Republika.co.id Award 2021 yang diserahkan   Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah RI, Teten Masduki dan diterima Direktur   Utama bank bjb, Yuddy Renaldi. (Dok. bank bjb)
Penghargaan Perusahaan Inspiratif diberikan kepada bank bjb dari Republika.co.id Award 2021 yang diserahkan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah RI, Teten Masduki dan diterima Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi. (Dok. bank bjb)

JAKARTA, AYOCIREBON.COM- PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) kembali menorehkan prestasi atas kinerja yang telah dicapainya.

bank bjb meraih penghargaan "Perusahaan Inspiratif" dari Republika.co.id Award 2021 yang diserahkan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia, Teten Masduki dan diterima Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi.

Turut hadir Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Muhadjir Effendy, Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia, Erick Thohir, dan Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Muhammad Lutfi, Kamis 7 Oktober 2021.

Penghargaan tersebut diberikan kepada sosok dan perusahaan yang turut berkiprah dan memiliki andil yang nyata dalam menangani dampak Pandemi Covid 19 di Indonesia. bank bjb dinilai mampu beradaptasi di masa pandemi sebagai agen pembangunan.

Aksi sosial bank bjb di tengah pandemi tercatat mampu menyentuh ratusan ribu warga yang terdampak Covid 19 di lebih dari 30 kabupaten dan kota. Beberapa bentuk dukungan aksi sosial yang dilakukan bank bjb sebagai upaya pengendalian Covid 19 antara lain pemberian bantuan sosial, APD, masker, disinfektan, hand sanitizer, hingga dukungan vaksinasi Covid 19 di berbagai daerah.

Penghargaan Perusahaan Inspiratif yang diterima bank bjb dari Republika.co.id Award 2021. (Dok. bank bjb)

Selain bantuan langsung, bank bjb juga memberi keringanan para debitur dengan merestrukturisasi kredit.

Selama hampir 2 tahun Pandemi Covid 19, bank bjb berhasil menyalurkan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di atas 100%, baik yang bersumber dari APBN maupun pembiayaan bank bjb sendiri.

Seiring itu, laju pertumbuhan bisnis bank bjb di era pandemi juga tercatat positif, bahkan melampaui pertumbuhan rerata perbankan nasional.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

bank bjb Sabet 3 Penghargaan TOP GRC Awards 2021

Kamis, 7 Oktober 2021 | 17:31 WIB

Mengenal Pentingnya Oli Gear pada Sepeda Motor Skutik

Selasa, 5 Oktober 2021 | 16:59 WIB
X