bank bjb Luncurkan bjb Coin, Kemudahan Simulasi Kredit Online

- Rabu, 22 September 2021 | 19:22 WIB
Sebuah aplikasi yang memudahkan pengajuan simulasi kredit secara online diluncurkan bank bjb berupa bjb Coin. (Dok. bank bjb)
Sebuah aplikasi yang memudahkan pengajuan simulasi kredit secara online diluncurkan bank bjb berupa bjb Coin. (Dok. bank bjb)

SUKABUMI, AYOCIREBON.COM- bank bjb kembali menghadirkan inovasi untuk mempermudah nasabah mengakses layanan perbankan.

Kali ini, bank bjb memberikan kemudahan bagi para nasabah ASN untuk melakukan simulasi kredit online secara mandiri dengan meluncurkan aplikasi bjb Consumer Loan (bjb Coin).

Acara peluncuran aplikasi bjb Coin dilakukan di Kantor bank bjb Cabang Sukabumi, Selasa, 21 September 2021.

Acara bertajuk "Sosialisasi Produk Konsumer dan Aplikasi bjb Consumer Loan (bjb Coin)" tersebut juga sekaligus menjadi ajang sosialisasi aplikasi bjb Coin.

bjb Coin sendiri merupakan sebuah aplikasi yang memudahkan para ASN yang telah memiliki Payroll di bank bjb untuk melakukan pengajuan Simulasi Kredit secara online.

Simulasi kredit yang dapat diajukan adalah segmen Kredit Konsumer, di mana sumber pembayarannya berasal dari gaji ataupun tunjangan ASN.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, aplikasi bjb Coin merupakan salah satu solusi dan inovasi perusahaan dalam memberikan layanan yang prima di masa Pandemi Covid 19.

Dengan bertransaksi secara online, nasabah dapat mengetahui simulasi kredit yang dibutuhkan dengan lebih praktis.

"Aplikasi ini juga dihadirkan sebagai wujud komitmen bank bjb dalam meningkatkan pelayanan perusahaan terhadap nasabah, khususnya dalam proses pengajuan simulasi kredit. Melalui bjb Coin, simulasi kredit dapat dilakukan secara online sehingga prosesnya lebih mudah dan cepat," ungkap Widi.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

bank bjb Sabet 3 Penghargaan TOP GRC Awards 2021

Kamis, 7 Oktober 2021 | 17:31 WIB

Mengenal Pentingnya Oli Gear pada Sepeda Motor Skutik

Selasa, 5 Oktober 2021 | 16:59 WIB
X